Posted by : Sagasano Selasa, 09 Agustus 2016






Hayo… Lagi Nyari List: Game Harvest Moon Series ya? Hahaha...
Mau download game harvest moon ya... klik aja post nya.. selain review singkat, di sertakan pula alamat tempat downloadnya, guide onlinenya juga di kasih kok hahaha.....

Anda Suka Harvest Moon? Anda kangen masa kecil menyewa PS1 cuma buat MAIN Harvest Moon Back to Nature? Anda Punya Kaset asli yang Bahasa inggri atau yang bajakan harga gocengan yang sudah teks Indonesia? Berarti Kita seumuran haha, beda umur lebih kurang sedikit lah dari saya.

Oke. Ternyata Kawanku.. Harvest Moon yang Booming di PS1/PSX dahulu adalah Game remake dari Seri yang sama, tapi beda Konsol, yaitu Harvest Moon 64. ternyata HM yang kita mainkan bukan lah HM seri Pertama loh. Seri Harvest Moon Pertama Meluncur di SNES, Super Nintendo Entertaiment System, 9 Agustus 1996 (tua gue  sama ini game hahahaha) di Jepang dengan nama Bokujō Monogatari. Lalu 1 Maret 1997 Meluncurlah Versi PAL-nya dengan Nama Harvest Moon.

Nah Itu Awal dari Serial Game Favorite Kita Sampai saat ini. Berikut Ini saya akan menulis kan urut Dari awal Rilis Sampai Yang Terbaru. List di bawah Ini adalah Game Harverst Moon dan Spin Off, termasuk Rune Factory, Silahkan Klik Link Dibawah Untuk Review Singkatnya haha... sapa tau nemu Rom Game nya juga kan (pasti nemu).

Berikut adalah daftar Game Harvest Moon dan Story Of Season:
Spin-off Games,Game yang masih Bertema sama atau game yang punya beberapa elemen dari Harvest Moon. Antara lain:
Rune Factory ini uniknya adalah.. system ngebon nya masih ada, hanya saja, pacul arit, bahkan pancingan pada seri harvest moon fungsinya hanya itu itu aja.. disini bisa di pake buat gebuk gebuk monster hahaha.. dan juga hewan ternaknya di ganti monster. Ini game harvest moon rasa mistik men.
Sepertinya mulai dari yang frontier rune factory sudah developing game nya secara terpisah dari harvest moon aka story of season haha.. Cuma tetap asik di mainkan.

Fuyuh.. banyak kan.. ini belum masuk loh Series River King. Soalnya baru paham kalo river king itu duluan dari harvest moon dengan formula game yang hamper serupa. dan masih banyak game bertema pertanian yang belum terjamah oleh saya... semoga bisa lebih lengkap haha...

Awalnya pengen bikin Blog Walkthrough Online, tapi suka lupa .. jadinya ga jalan-jalan rencana nya haha…
Ada sih sedikit yang dah di posting Disini, hanya sedikit  haha… mungkin nanti di buatkan kan link download walkthrough saja dari pada buat online ya haha..

Daftar Game Harvest Moon diatas, sebagian besar bisa di mainkan dengan Emulator. Alhamdulillah jaman sekarang banyak yang pengertian dengan yang ga mampu beli Konsol dan Handheld.

Dukung developer game nya dengan membeli barang aslinya..
Sekian.. jika ada Game baru lagi, List akan di tambahkan.. jika umur saya sampe haha.. aamiin

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. kerennnn gan, makasih banyak infonya. semoga nanti lengkap dengan walkthrough 👍👍

    BalasHapus

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -