Posted by : Sagasano Jumat, 12 Agustus 2016
Tag :, Tag :, Tag :, Tag :


Harvest Moon SNES adalah seri Harvest moon pertama yang bisa kamu mainkan.
http://img.gamefaqs.net/screens/0/0/9/gfs_45294_2_12.jpg
Sungguh ajaib Game ini.. siapa yang menduga bahwa mencangkul, menanam bibit, merawat ternak, akan menjadi terdengar mengasyikan. membuat pekerjaan berat itu menjadi salah satu game simulasi pertanian yang paling laris hingga saat ini.

Plot:
Sebut saja tokoh utamanya adalah Pete. Pete memulai petualangannya sebagai petani karena di tinggal kan oleh orang tuanya untuk di tes, sebagai gantinya dia mendapatkan lahan, tempat ternak, dan rumah kecil.
dalam waktu 300 hari atau 2,5 tahun dalam kalender game ini bisakah Pete mengembalikan kejayaan kebun ini. itulah misi utama game ini.

selain itu kamu juga di tuntut untuk bersosialisasi dngan penduduk, dan kamu bisa jalan mengelilingi hutan gunung dan desa. seru karena ayahmu akan datang menilai pekerjaanmu... jadi lihatlah. apakah kamu di puji atau dimaki.. itu semua terserah cara mu dalam mejalankan kegiatan sebagai pemilik kebun ini.

Seting:
Ada tiga wilayah berbeda yang dapat player kunjungi pada game ini, Perkebunan dan bangunannya, Perdesaan tempat tetangga tinggal, dan daerah gunung serta hutan tempat tukang kayu tinggal.
Rumahmu dapat kamu upgrade sebanyak dua kali, dan lain sebagainya.

Oke. sekian review nya. Untuk Walkthrough Online atau lebih tepatnya Guide Online silahkan kunjungi Link ini.
Unduh Rom nya disini.
Tips dan Trik Game ini.
Silahkan baca juga tentang Emulator.

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -