Posted by : Muhammad Jimmy Ramadhan Kamis, 01 September 2016


Harvest Moon: Grand BazaarHarvest Moon: Grand Bazaar adalah game Harvest Moon kedelapan diterbitkan oleh Natsume dan dikembangkan oleh Marvelous Entertainment Inc dari Jepang untuk sistem Nintendo DS. Seri game ini menset pemain dengan tugas mengembangkan pertanian untuk kepentingan dunia permainan dan karakter. Pemain bercocok tanam, memelihara hewan, dan berteman dalam proses melalui permainan.




The Story of Grand Bazaar

Kota Zephyr pernah memiliki bazaar yang terkenal di dunia, di mana pembeli dari negeri-negeri jauh akan berkumpul untuk membeli barang dari tribun bazaar kota. Sayangnya bazaar dari tadi kini telah jatuh dalam keputusasaan, dan sangat sedikit pengunjung sekarang datang ke pertemuan mingguan. Anda baru saja pindah ke Zephyr Town mengambil alih peternakan di pinggiran kota, dan mudah-mudahan dengan kerja keras dan usaha, kota bazaar dapat direvitalisasi dan menjadi besar sekali lagi.

Selain menanam tanaman di pertanian, Anda bisa mengurus sapi, domba, dan ayam. Item yang Anda tanam di peternakan Anda dapat diproses dengan tiga kincir angin khusus di kota. Kincir angin akan diurus oleh Isaac, dan ia akan memperbaikinya selagi anda bermain dengan baik. Salah satu kincir angin untuk fermentasi barang-barang seperti acar, keju, dan anggur. Kincir angin kedua adalah untuk menyusun item bukan makanan seperti perhiasan, alat-alat, dan wol. Kincir angin ketiga adalah untuk pengolahan tanaman kembali ke biji atau membuat parfum.



ScreenShot

The kid stays in bed for a long time I can do it! The fermenting windmill 

Game Features

Grand Bazaar memungkinkan pemain untuk memilih untuk bermain baik sebagai laki-laki atau karakter utama wanita. Pilihan gender akan menentukan kandidat pernikahan yang tersedia; lima gadis akan tersedia untuk menjadi seorang istri jika Anda bermain sebagai karakter utama laki-laki, dan lima laki-laki akan tersedia untuk menjadi suami jika Anda bermain sebagai karakter utama perempuan.Tombol arah pada DS mengontrol gerakan karakter. Permainan bermain di layar atas DS 'sedangkan layar bawah dicadangkan untuk peta daerah, persediaan, dan menu.Game ini juga termasuk fitur baru dari masa lalu permainan Harvest Moon:
  • Kincir angin di sekitar kota dapat digunakan untuk menggabungkan bahan bersama-sama untuk membuat barang-barang baru untuk dijual di pasar mingguan. Pemain dapat meniup mikrofon DS untuk membuat pisau kincir angin berputar. 
  • Tidak ada bin pengiriman, tetapi Anda dapat menjual barang ke toko kota jika Anda tidak bisa menunggu untuk hari bazaar.
  • Sebuah gerakan melompat baru sehingga Anda dapat melompati sungai dan sampai bukit-bukit.
  • Mengumpulkan serangga
  • Kembalinya festival pacuan kuda.
  • Memiliki beberapa anjing dan kucing.
  • Menggiring hewan dilakukan dengan hewan peliharaan Anda, memberikan Anda waktu ekstra untuk melakukan hal-hal lainnya.
  • New Flower Festival, Tea Party, dan Festival Anggur.
  • Penghapusan tambang. Bijih dan permata dapat dibeli di pasar atau dengan mencari batu bijih secara acak selama musim dingin.
  • Semua karakter baru.
  • Tanaman baru seperti Yellow Pepper, kembang kol, Zaitun, kopi, dan lobak.
  • Dan banyak lagi!
Baca guide onlinya di Fogu.
Download iso game nya di: Nico, Emuparadise.

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -