Posted by : Muhammad Jimmy Ramadhan Rabu, 31 Agustus 2016

 DSCute
Harvest Moon DS memiliki dua versi, pertama rilis di jepang 17 maret 2005 dan di ikuti versi cewe nya 8 desember 2005. pada maret 2008 versi cewe rilis dengan nama Harvestmoon DS Cute. konten game secara keseluruhan sama.
HMDS for Boy
Boy ver: Cerita dimulai dari suatu tempat dekat dari pohon HS. Ada sedikit pertengkaran antara Harvest Goddess dan Witch Princess. Biasanya Goddess lah yang memenangkan pertengkaran mereka, namun saat itu Witch membacakan mantra baru. Sayangnya ada kesalahan dalam mantra itu dan membuat Goddess menjadi batu. Untuk memperbaiki mantranya, Witch membacakan mantra baru, yang hasilnya Goddess malah hilang dari hadapannya! Untuk memperbaiki keadaan, dia juga membacakan mantra tersebut kepada para Harvest Sprite, berharap mereka dapat menemukan Goddess. Kini hero harus mencari Goddess dan semua Sprite!
HMDS for Girl
Girl ver: Inti cerita sama, yaitu menghilangnya Goddess dan Sprites. Bedanya, di awal cerita, Goddess dan Sprites datang ke rumah heroine karena permintaan dari ibu heroine yang telah meninggal dunia. Lalu, yang menghilangkan Goddess dan Sprites bukanlah Witch, tetapi Harvest King! Dan di versi Cute ini, kita dapat memilih satu dari 2 heroine, yaitu Claire (rambut pirang) dan Jill (rambut coklat).

Walktroug singkatnya silahkan baca di Fogu.
Download Isonya
Boy: Nico, Emuparadise.
Girl: Nico, Emuparadise.

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -