Posted by : Sagasano Rabu, 31 Agustus 2016


Harvest Moon Another Wonderful Life merupakan game yang dibuat dan dikembangka oleh Natsume dan Marvelous Interactive Inc tweak. Dalam Harvest Moon Another Wonderful Life, telah dibuat banyak perombakan dan tentunya akan banyak dijumpai hal-hal baru yang ditampilkan, yang sebelumnya belum pernah kamu jumpai pada seri sebelumnya. Hal-hal baru pada Harvest Moon Another Wonderful life adalah karakternya seorang wanita muda dari kota, hewan ternak, hewan peliharaan, situs peggalian, memancing, permainan, mengolah benih tanaman, mesin pembuat pupuk, mesin pemerah susu, mesin pembuat keju dan mentega, tanaman buah.

Game Harvest Moon ini alur ceritanya persis seperti Game Harvest Moon A Wonderful Life cuman yang membedakan karakternya seorang wanita sedangkan A Wonderful Lide seorang pria.Game Harvest Moon ini adalah game yang bebas maka hanya diberikan beberapa tips yang mungkin berguna. Keseluruhan game ada 6 Chapter yang totalnya adalah 10 tahun dengan perincian satu tahun ada 4 musim dan satu musim ada 10 hari. Perlu diperhatikan juga kalau waktu dalam Harvest Moon kali ini tetap berjalan walaupun kamu berada dalam rumah ataupun kandang ternak, hanya melatih anjing saja waktu akan berhenti jadi manfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Harvest Moon ini Hanya tersedia di konsol Nintendo GameCube tidak seperti versi laki-lakinya yang ada juga di Playstation 2.

Download iso nya di: Emuparadise.

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -