Posted by : Sagasano Selasa, 16 Agustus 2016

Screen Shot
Harvest Moon For Girl adalah game yang berada pada platform playstation 1. harvest moon for girl hanya berbahasa jepang karena seri ini hanya rilis di jepang, namun bersama dengan versi back to nature game ini di rilis ulang di psp dengan nama Harvest Moon Boy and Girl.

Melakukan perjalanan sendiri di kapal, Anda bertemu dengan seorang pria yang aneh. Orang ini berbicara tentang betapa hebatnya kehidupan dengan Mu. Dia menyentuh Anda dengan ucapannya, tapi segera setelah itu, badai meledak dan menyebabkan kamu terdampar. Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda berbaring di tempat tidur. Tampaknya seseorang datang dan membantu Anda dan membawamu kerumah Zack, Setelah menjelaskan kepada Zack dan walikota bahwa Anda tidak memiliki tempat untuk pergi, Mayor memutuskan bahwa Anda akan tinggal di sebuah peternakan tua di Mineral Town. Tapi hal itu menyisakan sebuah pertanyaan: siapakan yang menolong mu?



Screen Shot Screen Shot

Meskipun alur cerita yang sangat berbeda, gameplay yang sama seperti di HM: BTN. Namun, peran yang Anda bermain di festival tertentu (Dewi Festival, Winter Thanksgiving, Moon Viewing Festival, dll) telah berubah, memberikan Anda perspektif baru tentang kehidupan di Mineral Town. Pidato harian kebanyakan orang telah berubah, dan dekorasi di dalam rumah Anda memiliki lebih dari sentuhan feminin untuk itu.

Download Rom game nya di emuparadise.
Jika kamu kesulitan memainkan game ini silahkan lihat guide online di fogu.

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -