Posted by : Sagasano Rabu, 17 Agustus 2016

Box Art
Ketika jaman Playstation 1 sedang booming, siapa sih yang ga kenal dengan game Harvest Moon: Back to Nature? Game yang sangat seru mulai dari yang jujur.. hingga yang main dengan game shark, semua pamer soal betapa kerennya kebon virtual nya hahaha.... beberapa orang yang tidak menggunakan gameshark tentu punya kepuasan sendiri, yang pake gameshark pun ternyata mereka tidak cepat bosan, karena dulu tidak ada cheat penduduk cepat akrab haha...
lalu ada juga versi jepangnya.. khusus untuk yang perempuan, memang di sayangkan, Bokujō Monogatari Harvest Moon for Girl hanya rilis di jepang sana sehingga tidak ada versi universalnya. versi ini walaupun terlihat sama, tetapi ini dari sudut pandang yang berbeda jauh dengan versi laki nya.
Karena versi laki tidak memiliki ending dn versi cewe punya setelah ia menikah.

Harvest Moon : Boy and Girl. adalah versi remake dan gabungan  2 game diatas menjadi satu game. game ini rilis untuk platform PSP. karena ini adalah versi remake dari konsol Playstation 1, maka jalan ceritanya pun sama, oleh karena ini Guide yang bisa kamu pakai untuk harvest moon ini di PS1 bisa kamu pakai kembali.
kamu bisa memainkan tokoh laki atau perempuan di game ini.

Iso game ini bisa kamu download di:
Nico, emuparadise.  

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -