Posted by : Sagasano Senin, 15 Agustus 2016


PuToTyrannosaurus
"Ptera, Tricera, Tyranno: (Screech) Pu-To-Tyrannosaurus!"
―Transformation announcement
Statistics:
  • Length: 205 cm.
  • Weight: 95 kg.
Ability Perimeters:
  • Punching power: 10.5 tons
  • Kicking power: 20 tons
  • Maximum Jump Height: 210 meters.
  • Maximum Running Speed: 100m per 3.3 sec. 
Putotyra adalah salah satu kombo milik Kamen Rider OOO. kombo ini pada awalnya sangat tidak terkendali, seimbang dengan tajadol, kombo ini bertemakan mahluk purba dan berelemen es.

Putotyra Combo dikenal sebagai “Combo Tak Terkalahkan”, adalah kombinasi ungu Kamen Rider OOO itu.
Combo ini terdiri dari Medal Dinosaur (Medal Ptera, Torikera, dan Tyranno). Senjata Combo Fom ini disebut Axe Medagabryu. Putotera juga dilengkapi dengan senjata dari Bahu Torikera, Tanduk Angin Penyengat, yang dapat meregang ke berbagai ukuran sesuai perintah Eiji, sedangkan Kaki Tyranno dapat membentuk ekor yang dapat menghancurkan, dan kepala Ptera memungkinkan OOO untuk terbang, serta untuk membekukan lawan dengan hembusan udara dingin.
Jurus pemungkas Putotyra yaitu Blasting Freezer dimana menggunakan Angin dari lengan Torikera dan Tanduk Stinger menusuk lawannya untuk mendiamkan mereka, lalu menggunakan sayap Ptera untuk membekukan mereka dan ekor kaki Tyranno untuk menghabisi lawam menjadi pecahan es.
Putotyra merupakan salah satu combo yang paling kuat tetapi perlahan-lahan mengubahnya menjadi binatang ceroboh jika ia tetap di Combo terlalu lama dan dapat menderita tekanan fisik dari Combo Form ini yang membuat ia kehilangan kontrol atau Berserk.
Berbeda dengan combo lain, Combo Putotyra menyebabkan sebagian besar armor OOO untuk menjadi putih dan tidak dapat digabung dengan Medal lain.  Nama lain Putotyra yaitu “Putotyrannosaurus”.

Salah satu Rider yang sangat seru di bahas... dan kombo ini menjadi deafult form ooo sementara ketika eiji berpisah dengan ankh .

Yang paling penting. dalam form ini, eiji bisa membunuh greed dengan menghancurkan core medal yang berisi kesadaran greed tersebut.

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -