Posted by : Muhammad Jimmy Ramadhan Selasa, 15 Mei 2012

 Hari ini gath kami IDWS'er Lampung yang pertama selesai.. berikut ini kronologi dari mba Dhe aka RL :p
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=296587 Threadh dokumentasi gath kami
Pra kata RL : Akhiirrrnyaaaa terselenggara juga

Walau yang dateng baru sedikit, tapi akhirnya terlaksana juga
terima kasih buat yang udah menyempatkan diri datang




Hadirin:
1. Dhecill
2. riricious
3. Sagasano / J_Ryu
4. Chiuli
5. Soemphill
6. Rey_as
7. ryuuzaki13
8. occho

 Dimulai dari trit gajes saga yang aku kudeta
akhirnya pembicaraan gath ini berjalan dan berhasil diwujudkan
setelah melalui pembicaraan gajes, akhirnya disepakati tanggal gathnya 17 mei 2012 di Solaria Central Plaza
(*yang ini agak maksa si, maaf ya )

sampai akhirnya tanggal 17 mei pun tiba (*lebay)
si saga nyampe duluan
padahal rencana gath jam 12.30 dan dia udh stand by di tkp jam 10an

akhirnya dia nelp2in anak2 suruh cepetan dateng
sampai 2 korban jatuh, chiuli dan shoempill dateng lebih awal
lalu saya dan riricious datang, kemudian disusul yg lainnya

akhirnya terkumpul sekitar 8 orang
lumayan buat gath pertama
apalagi buat ukuran regional sepi kyk lampung

agenda gath kali ini ga ada
cuma makan, transfer video, sama ngobrol gajes
apa lagi ya
yang mau nambahin silahkan nambahin
-----------------------------------
Foto::p
Click image for larger version. 

Name: 20120517_123928.jpg 
Views: 8 
Size: 249.4 KB 
ID: 30911Click image for larger version. 

Name: 20120517_123944.jpg 
Views: 7 
Size: 228.1 KB 
ID: 30913Click image for larger version. 

Name: 20120517_123953.jpg 
Views: 6 
Size: 244.7 KB 
ID: 30915Click image for larger version. 

Name: 20120517_124550.jpg 
Views: 5 
Size: 201.1 KB 
ID: 30917Click image for larger version. 

Name: 20120517_140223.jpg 
Views: 6 
Size: 267.8 KB 
ID: 30919Click image for larger version. 

Name: 20120517_140232.jpg 
Views: 9 
Size: 247.0 KB 
ID: 30921Click image for larger version. 

Name: 20120517_140250.jpg 
Views: 5 
Size: 260.6 KB 
ID: 30923Click image for larger version. 

Name: 20120517_140259.jpg 
Views: 6 
Size: 237.5 KB 
ID: 30925Click image for larger version. 

Name: 20120517_142819.jpg 
Views: 5 
Size: 249.0 KB 
ID: 30927

Leave a Reply

Sharing Is Caring.. Mohon Masukan, Kritik, dan Sarannya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2012 Sagasano -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -